Home » » Segarnya Franchise Teh Poci

Segarnya Franchise Teh Poci

Written By Unknown on Jumat, 08 November 2013 | 00.10

Kali ini kabar peluang usaha franchise datang dari teh poci. Di kelola oleh perusahaan terkemuka di bidang teh, membuat waralaba yang satu ini semakan banyak di minati. Ditawarkan dengan menciptakan inovasi beraneka rasa di dalam produk teh poci, diantarnya rasa stroberi, melon sampai dengan kombinasi teh dengan Oreo.

Dikemas dalam gelas cup besar yang praktis dan menarik, maka minuman ini cocok dipasarkan dari mall sampai kaki lima. Dengan harga Rp 2,5 ribu sampai Rp 3 ribu, cocok untuk panga pasar anak sekolah samapi dengan pekerja.
Kemitraan teh poci di tawarkan dengan harga Rp 5 juta dan Rp 7,5 juta. Dengan harga tersebut, mitra akan mendapatkan counter kayu, cooler box, container es teh, termos, teko listrik, mesin seal, saringan dan peralatan lainnya.
Denga penjualan rata-rata 70 cup/hari, harga Rp 2,5 ribu maka mitra dapat meraup omset kotor sebesar Rp 5,25 juta per bulan. Sedangkan untuk laba bersih dapat di ilustrasikan sebagai berikut, biaya sewa tempat Rp 500 ribu, SDM Rp 700 ribu dan harga teh percup Rp 1,219. Maka mitra akan mendapatkan omset bersih Rp 1,490 juta perbulan dan akan kembali modal dengan jangka waktu 3 sampai 4 bulan.

0 komentar:

KULIAH MURAH DI BANDUNG

KULIAH MURAH DI BANDUNG
BIAYA SPP 350.000 PER BULAN