Home » » Warga Dua Kampung di Tasik Bentrok

Warga Dua Kampung di Tasik Bentrok

Written By Unknown on Selasa, 19 Juni 2012 | 04.45

TASIKMALAYA (bisnis-jabar.com) – Warga Kampung Ciandum, Desa Cipatujah dan warga Kampung Cipanas, Desa Cipanas, Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya bentrok tadi malam, Senin (18/6) sekitar pukul 22.30 WIB.

Puluhan warga dari keduabelah pihak dilaporkan luka-luka. Kapolsek Cipatujah AKP Pomo membenarkan bentrokan antar warga dua kampung tersebut.
Kini, kata dia, suasana bisa diredam dan kedua belah pihak sepakat akan islah.  Sedangkan para korban yang mengalami luka-luka dilarikan ke Puskesmas Cipatujah dan kini sudah bisa kembali ke rumah masing-masing.

“Setelah bentrokan tersebut, anggota Kepolisian Polsek Cipatujah dibantu Koramil Cipatujah langsung terjun ke lokasi untuk meredam suasana di sana. Kedua belah pihak yang bentrok langsung musyawarah secara kekeluargaan bertempat di Polsek Cipatujah pada hari ini, Selasa (19/6),” ungkap Pomo.
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, bentrokan tersebut karena salah seorang warga merasa tidak nyaman dikatai kasar oleh warga lainnya.
Karena tidak terima, kedua warga berkelahi. Tidak diketahui sebabnya, perkelahian tersebut membuat warga yang lain ikut campur. Warga Ciandum menyerang warga Cipanas hingga terjadi bentrokan fisik
 
Sumber: http://bisnis-jabar.com/index.php/berita/warga-dua-kampung-di-tasik-betrok

0 komentar:

KULIAH MURAH DI BANDUNG

KULIAH MURAH DI BANDUNG
BIAYA SPP 350.000 PER BULAN